Jelang TMMD Berakhir, Satgas BKO Lakukan Komsos ke Warga Messulu

Pasangkayu -Satgas BKO TMMD ke-118 Kodim 1427 Pasangkayu, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) ke wilayah Dusun Messulu Desa Ako Kecamatan Pasangkayu, Rabu (18/10/2023).

Serda Yusuf Waskito Setyawan (Satuan Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin) bersama Pratu Risky Salim (Satuan Raider 700) dan Muhidin (Kadus Messulu) memberikan edukasi ke warga.

Hal-hal yang disampaikan sebagai berikut:

1 Satgas TMMD ke 118, berusaha menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat agar dapat memahami kebutuhan, permasalahan, serta aspirasi warga.
2. memberikan informasi, edukasi, serta pengetahuan kepada masyarakat terkait berbagai hal, termasuk keamanan, pertanian, kesehatan, dan lainnya.
3. meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keamanan, sehingga mereka dapat berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.
4. membangun silahturahmi antara satgas TMMD dan masyarakat, sehingga dapat bekerja sama dalam menyelesaikan berbagai masalah dan kepentingan bersama.
5. meningkatkan kehadiran TNI (Tentara Nasional Indonesia) di tengah masyarakat dan memperkuat ikatan emosional antara TNI dan rakyat untuk membantu memelihara keamanan, ketertiban, dan mendukung pembangunan di wilayahnya.