Keren! PT Pasangkayu Salurkan Bantuan Material untuk Renofasi Gedung Puskesmas 2

PASANGKAYU, – Salahsatu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk. yang berada diwilayah operasional kerja Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), yakni PT Pasangkayu (PSKY) peduli terhadap pelayanan kesehatan masyarakat ring 1.

Hal ini dapat dilihat melalui perayaan hari ulang tahun PT Astra Agro Lestari, tbk yang ke-35 Tahun, PT Pasangkayu memberikan bantuan material berupa Semen, Cat besi, Cat Tembok, Kuas Rol, Tripleks, dll. di Puskesmas Pasangkayu 2, Kelurahan Martajaya, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (08/11/2023).

Penyerahan Bantuan Material langsung diserahkan Administratur (ADM) PT Pasangkayu, Gunawan kepada Kepala Puskesmas Pasangkayu 2, Anjas Trianggo Susilo Utomo, S.Fam.Apt.

Penyerahan bantuan material tersebut disaksikan oleh SHE PT Pasangkayu, Dokter Polibun PT Pasangkayu, Asisten CSR, TIM CSR, dan Staf UPT Puskesmas Pasangkayu 2.

Kepala Puskesmas Pasangkayu 2, Anjas Trianggo mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PT Pasangkayu dan murupakan suatu hal luar biasa baginya karna berkaitan dengan akreditasi dibulan November ini.

“Alhamdulillah, Hari ini ada penyerahan bantuan dari Perusahaan PT Pasangkayu, berkaitan dengan Akreditasi kami, saya sangat berterimakasih dan suatu hal luar biasa bagi kami. Bantuannya berupa semen dan material lainnya serta APD Helm, untuk kedepannya, kami berharap labih koordinasi dan bekerjasama khusunya dalam bidang kesehatan,” tutur Anjas Trianggo).

Sementara ADM PT Pasangkayu, Gunawan menuturkan, bantuan ini merupakan program CSR Kesehatan, dimana ia berharap bantuan material dapat bermanfaat dan berguna untuk kepentingan pelayan kesehatan masyrakat.

“kegiatan ini merupakan Program CSR Kesehatan dan merupakan bagian dari 4 pilar CSR yaitu CSR Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan Ekonomi yang berjalan setiap tahunnya. Semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna untuk kepentingan pelayanan kesehatan masyarakat dan kami dari PT Pasangkayu siap untuk membantu dan bekerjama bidang kesehatan dan sifatnya umum khususnya area binaan ring 1,” harapnya. (E Syam)