Polres Mateng Gelar Penyerahan Jabatan Wakapolres

Mateng(Sulbar) — Kapolres Mamuju Tengah AKBP AMRI YUDHY S S.I.K M.H., pimpin langsung upacara Penyerahan jabatan Wakapolres Mamuju Tengah di Aula Wicaksana Lagawa Polres Mamuju Tengah jln. H.M.Aras Tammauni Benteng Tobadak Kec.Tobadak Kab. Mamuju Tengah. Kamis (11/1/24).

Upacara penyerahan jabatan Wakapolres Mamuju Tengah diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Mamuju Tengah, Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Mamuju Tengah.

Penyerajan jabatan tersebut sebagaimana yg tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sulbar Nomor : ST/KEP/583/12/2023 Tanggal 27 Desember 2023 Tentang Pengukuhan atau Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Sulbar

Penyerahan Jabatan Wakapolres Mamuju Tengah sedianya dilaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama Kompol R Rodjito S.I.K kepada Pejabat baru Kompol Alfiando Papona berhubung pejabat lama telah brangkat terlebih dahulu untuk melaksanakan pendidikan/Dikbang.

Dalam arahan singkat Kapolres Mamuju Tengah menyampaikan selmat datang di Polres Mamuju Tengah kepda Pejabat Baru Kompol Alfiando Papona, S.I.K.,di polres mateng “Segerah menyesuaikan” karena tantangan tugas kedepan semakin berat.

Semoga dengan pejabat baru kedepannya akan muncul ide-ide dan terobosan baru yang membawa nama baik untuk Polres Mamuju Tengah dan institusi Polri.***