Erwin Haryadi Berharap Ketua PW GP Ansor Sulbar Terpilih Mampu Kembangkan SDM Kader

Mamasa(Sulbar)–Konferensi Wilayah (Konferwil) Ke-IV Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Barat (GP Ansor Sulbar), telah menandai peristiwa bersejarah dengan terpilihnya Sahabat Busrah sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Sulbar untuk masa khidmat 2024-2029.

 

Konferwil tersebut dilaksanakan di Aula Mini Rujab Bupati Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulbar, Sabtu (07/09/24).

 

Perlu diketahui bahwa kepemimpinan Busrah terpilih secara aklamasi dalam konferensi tersebut menandakan keyakinan dan dukungan yang kuat dari Ketua-ketua Pimpinan Cabang GP Ansor se-Sulbar terhadap visi dan misinya untuk masa depan.

Terkait hal itu, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Erwin Haryadi mengucapkan selamat atas terpilihnya Busrah sebagai Ketua PW untuk masa khidmat 2024-2029.

 

Erwin berharap nantinya Busrah dapat melanjutkan pondasi yang ditinggalkan ketua lama, amanah dalam menjalankan roda organisasi.

 

“Dengan pondasi yang sudah ditinggalkan oleh sahabat Sudirman AZ, kita berharap dapat diteruskan oleh ketua yang baru, yang mana kurang baik diperbaiki, yang sudah baik ditingkatkan lagi, terutama pengembangan SDM dan ekonomi kader untuk Ansor masa depan,” ujar Erwin.(*)