Regenerasi KAMMI Mamuju Raya Gelar Musda II di Mateng

Mateng(Sulbar)__Musyawarah Daerah (Musda) II KAMMI Mamuju Raya untuk memilih ketua umum periode 2024-2026 yang digelar selama dua hari Senin dan Selasa (24-25/2024), di Aula SMPN 6 Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat.

 

Pada Musda yang ke- 2 itu, Ketua Formatur terpilih Nurdiansyah sebagai Ketua Umum PD KAMMI Mamuju Raya periode 2024-2026, menggantikan Ikang Fauji,S.Pd, yang dinyatakan demisioner, setelah laporan pertanggung jawabannya diterima peserta Musda.

 

Dalam Orasi Ketua terpilih PD KAMMI Mamuju Raya periode 2024-2024. Mengatakan bahwa “Terima kasih atas kepercayaan yang telah teman-teman berikan kepada saya untuk mengemban tugas sebagai ketua umum ini. Tentunya sebagai ketua, saya tidak dapat berjalan sendirian, sehingga saya berharap nantinya teman-teman pengurus yang baru dapat membantu untuk menggerakan roda organisasi ini. Dan juga tak lupa, saya juga meminta bimbingan dari kakak-kakak yang telah menjadi Demisioner PD KAMMI Mamuju Raya yang lebih baik lagi.”

 

Setelah ditutupnya persidangan Musda II KAMMI Mamuju Raya, ketua umum periode sebelumnya, Ikang Fauji, S.Pd mengucapkan sambutan perpisahan dan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus periode sebelumnya.

 

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman kepungurusan Daerah KAMMI Mamuju Raya yang telah berjuang bersama memajukan KAMMI ini. Saya berharap kepada saudara Nurdiansyah dapat melanjutkan estafet kepemimpinan menuju PD KAMMI Mamuju Raya yang lebih baik lagi. Saya mewakili Pengurus Daerah KAMMI Mamuju Raya 2021-2024, pamit undur diri.”

 

Pada Musda II ini, terdapat sepuluh calon kandidat Pengurus Daerah KAMMI Mamuju Raya yang siap berkompetisi.

Mereka adalah: Baiq Sukmayanti Nur Annisa, Nurhidayah N, Nirwana Said, Muh. Faiz Amiruddin, Muh Rifal, Hasanuddin, Sadriah, Supriana Mirna, Risman Hasan dan Nurdiansyah.(*)