Pelatih Sulteng Sangat Kecewa Keputusan Kontroversial Wasit

Nasional__Usai pertandingan, pelatih Sulteng Zulkifli Syukur meluapkan kekecewaannya terhadap kepimpinan wasit yang kontroversial melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (15/9).

“Qadarullah. Permainan sepakbola bukan hanya tentang kalah dan menang melainkan ada nilai-nilai sportivitas yang harus kita junjung bersama,” kata Zulkifli mengawali pesannya.

“Niat saya hanya satu ingin menjadi bagian dalam pengembangan pesepakbola muda kita yang ada di Indonesia. Kasihan kalau mental mereka kita rusak hanya karena sebuah kepentingan,” ucap Zulkifli menambahkan.

“Dan saya juga tidak bisa membenarkan tindakan yang dilakukan oleh pemain saya, tapi patut kita lihat bagaimana hancurnya mental pemain kami sampai emosi mereka sudah tidak bisa terbendung lagi. Saya mewakili tim Sulteng meminta maaf atas perlakukan pemain saya,” ucap Zulkifli.

“Cukuplah saya yang disalahkan atas kejadian tersebut. Semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua terutama insan sepakbola yang menginginkan perubahan di sepakbola Indonesia,” kata Zulkifli menambahkan.(*)