Babinkamtibmas Polsek Karossa Laksanakan Pengamanan Sholat Jum’at

Mateng(Sulbar)–Guna Menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran kegiatan Sholat Bhabinkamtibmas Polsek Karossa Bripka Warju, S.H melakukan Pengamanan Sholat Jum’at di Mesjid Nurul Muttaqin desa Karossa, Kec. Karossa, Kab. Mateng. Jumat 4 Oktober 2024

 

Kegiatan Pengamanan Sholat Jum’at yang dilaksanakan ini sebagai wujud kehadiran Anggota Polri ditengah-tengah Masyarakat.

 

Selain warga sekitar yang datang untuk menunaikan Sholat Jum’at, ada juga Warga dari wilayah lain yang melintas sehingga anggota perlu melakukan pengaturan kendaraan yang keluar dan masuk Masjid serta mengamankan selama kegiatan Sholat Jum’at berlangsung agar berjalan aman, lancar dan kondusif.

 

Adapun jumlah Jamaah Yang Hadir untuk menunaikan Sholat Jum’at di Mesjid Nurul Muttaqin desa Karossa ini sekitar 150 orang.

 

Sementara itu Kapolsek Karossa Iptu Andi Asrul Mengatakan pengamanan Sholat Jumat Yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Karossa bertujuan untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi

 

“Dengan adanya penempatan personel Babinkantimas diharapkan dapat membuat para jamaah yang melaksanakan sholat jumat tidak merasa khawatir akan gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.(*)