Arsal-Askary Tetap Komitmen Lanjutkan Pembangunan di Mateng

Mateng___Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah nomor urut satu, Arsal-Askary terus menggaungkan program prioritas dan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Mamuju Tengah.

 

Kali ini program prioritas dan komitmennya digaungkan saat menggelar kampanye dialogis di Desa Batu Parigi Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah, Selasa (8/10/2024).

 

Hadir mendampingi Paslon nomor urut satu, anggota DPRD dari partai Perindo, Herman, Wakil Ketua DPRD Mateng dari partai NasDem, Sulmi dan Ketua DPD Partai Gerindra Mateng, H. Marsudi.

 

Dihadapan masyarakat Desa Batu Parigi, Arsal Aras menyampaikan program prioritas yaitu peningkatan infrastruktur jalan dan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Mamuju Tengah.

 

Arsal bersama pasangannya bercita-cita menjadikan Mamuju Tengah sebagai daerah agropolitan, karena Mamuju Tengah merupakan daerah pertanian khususnya perkebunan.

 

“Salah satu program prioritas kami adalah peningkatan infrastruktur jalan, kami juga berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Mamuju Tengah yang sudah dibangun oleh pemerintah saat ini,” kata Arsal.

 

Tak hanya itu kata Arsal, pasangan Arsal-Askary juga bercita-cita semua masyarakat Mamuju Tengah bisa tercover BPJS Kesehatan, peningkatan fasilitas kesehatan termasuk dengan pemenuhan tenaga kesehatan.

 

Peningkatan SDM di Mamuju Tengah dengan membuat program beasiswa bagi siswa yang kurang mampu dan siswa yang berprestasi juga menjadi cita-cita pasangan Arsal-Askary jika diberi amanah memimpin Mamuju Tengah kedepan.

 

‘Persoalan BPJS Kesehatan, kami berupaya semua masyarakat Mamuju Tengah harus tercover BPJS Kesehatan, termasuk pemenuhan fasilitas kesehatan dan tenaga medisnya,” ujar Arsal.

 

“Di pendidikan, kami juga berencana membuat program beasiswa bagi siswa kurang mampu dan siswa berpartisipasi, begitu juga dengan fasilitas pendidikan dan tenaga pendidiknya juga jadi perhatian kami kedepan,” sambungnya.

 

Tak berhenti sampai disitu, pasangan Arsal-Askary juga berupaya agar masyarakat mudah untuk mengakses layanan publik, begitu juga dengan air bersih, dia berupaya agar semua masyarakat Mamuju Tengah menikmati air bersih.(*)