Lanjutkan Kampanye Dialogis di Salulekbo, Arsal Aras Sampaikan Visi Misinya

Mateng___Bergerak hingga ke pelosok Desa terpencil, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut satu, Dr. H. Arsal Aras, SE, Ms.i., lanjutkan Kampanye dialogis di tiga titik Desa Salule’bo, Kecamatan Topoyo, Kamis (10/10/2024).

 

Untuk memastikan program dan visi-misi Paslon Arsal-Askary dapat di ketehui dan di dengarkan oleh seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Arsal Aras, bersama sejumlah rombong (team, red) kian massif bergerak hingga kewilayah-wilayah terpencil, seperti halnya Dusun Salule’bo, Dusun Persemaian hingga ke Dusun Batu Dinding Desa Salule’bo.

 

Dalam kampanye dialogis tersebut, Arsal, Menyampaikan bahwa gagasan dan niat seorang calon pemimpin harus di sampaikan kepada seluruh masyarakat, mulai masyarakat kota hingga ke pelosok Desa. Agar, kata Arsal, masyarakat dapat menilai sendiri siapa calon pemimpin yang akan dipilih.

 

“Untuk itu, kehadiran saya disini di hadapan seluruh masyarakat Desa Salule’bo menyampaikan niat baik saya dan komitmen beserta program yang akan kami lanjutkan jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati nanti,” Tutur Arsal Aras, di hadapan ratusan warga dusun Salule’bo dan dusun Persemaian

 

Tak berhenti sampai disitu, setelah selesai melakukan dialog dengan masyarakat setempat (Dusun Salule’bo dan Persemaian, red), rombongan Calon Bupati Mateng tersebut kemudian bergeser melanjutkan kampanyenya ke titik pertemuan ke tiga, yakni di dusun Batu Dinding yang jaraknya cukup jauh dari pusat Desa.

 

“Kita harus meyakinkan kepada seluruh masyarakat apa yang menjadi pemikiran dan niat baik kita terhadap Daerah ini hingga ke penjuru pelosok Desa. Hal ini sangat penting di sampaikan agar seluruh masyarakat mendapatkan edukasi dan informasi dari calon Pemimpin yang akan di pilih nanti 27 November 2024 nanti,” Pungkas Arsal Aras.***