Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Polres Mateng Gelar Olahraga Bersama

Mateng___Kepolisian Resort Mamuju Tengah, menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun 2024.

 

Acara yang berlangsung di halaman Mapolres Mamuju Tengah ini diisi dengan jalan santai dan senam bersama yang dihadiri oleh Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Hengky K. Abadi, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah Ny. Maria Hengky, Jumat (11/10/2024).

 

Kegiatan ini juga melibatkan seluruh personel Polres Mamuju Tengah dan pengurus Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah.

 

 

Semangat kebersamaan dan kekompakan terlihat jelas selama acara berlangsung, dengan para peserta berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan olahraga.

 

Dalam sambutannya, AKBP Hengky K. Abadi menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati HKGB, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kebugaran fisik seluruh personel dan Bhayangkari.

 

“Olahraga bersama seperti ini merupakan kesempatan yang baik untuk menjaga kesehatan dan kebersamaan di antara kita semua,” ujarnya.

 

Senam bersama menjadi puncak acara, dengan antusiasme tinggi dari para peserta yang mengikuti gerakan-gerakan senam dengan penuh semangat.

 

Suasana keakraban semakin terasa ketika seluruh peserta turut serta dalam jalan santai yang menyusuri area sekitar Mapolres.

 

Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah Ny. Maria Hengky turut memberikan apresiasi atas partisipasi seluruh pihak dalam kegiatan ini.

 

Ia berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan antara Bhayangkari dan Polres Mamuju Tengah.

 

Dengan berakhirnya kegiatan olahraga bersama ini, seluruh peserta diharapkan dapat lebih termotivasi untuk menjaga kesehatan serta menjalin hubungan yang harmonis dalam mendukung tugas-tugas kepolisian ke depan.***