Wakil Bupati Mateng, Resmikan Objek Wisata Wai Tumbur Desa Salubiro

Mateng, newssulawesi.com – Wakil bupati Mamuju Tengah, H. Muh. Amin Jasa resmikan objek wisata Wai Tumbur desa Salubiro kecamatan Karossa kabupaten Mamuju Tengah, Selasa (16/01/2019).

Peresmian objek wisata tersebut dihadiri oleh wakil ketua DPRD Mamuju Tengah, kepala OPD lingkup Mamuju Tengah, Danramil, Danki Brimob Sulbar, Camat Karossa, Kapolsek Karossa, kepala desa sekecamatan Karossa, tokoh masyarakat serta warga sekitar objek wisata.

Dalam sambutannya, H. Amin Jasa menyampaikan bahwa, dengan terbukanya secara resmi tempat wisata Wai Tumbur ini, diharapkan dapat membantu meningkatkan prekonomian masyarakat desa serta membuka peluang kerja bagi masyarakat sekitar.

“selaku pemerintah kabupaten Mamuju Tengah, saya sangat mengapresiasi objek wisata Wai Tumbur ini, dan yang terpenting, kami juga harus terlibat dalam menjaga dan merawat fasilitas yang telah ada serta menjaga keseimbangan alam agar kita dapat menikmatinya dengan tenang”. Ungkapnya

Lanjutnya, para pengunjung atau wisatawan takkan melihat seberapa jauh jaraknya tempat wisata tersebut, kalau memang tempat wisata itu menarik dan nyaman, mereka pasti akan berkunjung dan akan menjadi target kunjungan saat waktu libur dan senggang.

“ini menjadi tugas kita semua untuk menjaga dan memelihara serta selalu memberikan inovasi-inovasi yang memungkinkan para wisatawan tidak bosan bila datang berkunjung”. Katanya

Ia juga harapkan objek wisata Wai Tumbur ini dapat terekspos keluar sehingga masyarakat tau bahwa di desa Salubiro kecamatan Mamuju Tengah provinsi Sulawesi Barat terdapat destinasi wisata Wai Tumbur yang bisa menjadi salah satu spot terbaik untuk menghabiskan waktu diakhir pekan.

Ns/sandi