Chris Jhon Harapkan Partai Nasdem Menang di Sulawesi Barat

Mantan Atlet Tinju Profesional, Yohannes Christian Jhon, yang sering disapa Chris Jhon harapkan Partai Nasdem di provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menang pada kontestasi politik tahun ini.

Hal tersebut disampaikannya saat hadir kampanye akbar yang digelar oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Manakarra, jl. Yos Sudarso Mamuju, Senin (25/03).

“Yang pastinya kita butuh banyak dukungan dari masyarakat Sulbar untuk memenangkan Partai Nasdem di Sulbar. Dan pastinya mendukung Jokowi untuk bisa jadi Presiden satu periode lagi,” ungkap Chris John saat dikonfirmasi seusai kampanye

Diketahui pria kelahiran Banjarnegara 39 tahun silam ini maju sebagai Calon Legislatif untuk DPR RI dapil Banjarnegara, Jawa Tengah.
Menurutnya, motivasi maju sebagai calon wakil rakyat adalah membantu generasi agar dapat berprestasi dibidang olahraga.

“Tentunya bagaimana saya ikut berpartisipasi membangun pemuda dan olahraga. Karena itu memang bidang saya. Dan saya ingin membantu generasi muda kita untuk bisa berprestasi dilevel dunia,” terang Chris John.

Terakhir, petinju berjuluk the dragon ini berharap pada pemuli 2019 ini dapat berjalan lancar, aman dan tidak ada saling pertikaian. “Intinya jaga persatuan,” tutup Chris John. (*)