Kades Lion Genjot Pembangunan Di Pencairan Tahap Pertama

Bolsel,newssulawesi.com – Tahun pertama kepemimpinan kades (kepala desa) baru lion, Zulkarnain T Mouko S.Pd mulai menggenjot pembangunan pisik melalu pencairan tahap pertama.

Zulkarnain T Mouko S.Pd mengatakan kepada awak Media News Sulawesi saat di konfirmasi di rumah kediamannya Jum’at(31/05/2019). Pembangunan perpustakaan desa ini sudah beberapa hari mulai di kerjakan oleh masyarakat di bulan suci romadon.

” alhamdulillah, dipencairan tahap pertama kita suda bisa mengerjakan pembangunan perpustakaan desa. Pembangunan perpustakaan desa adalah salah satu pembangunan pisik yang menjadi skala prioritas di desa ini ” ungkapnya.

Zulkarnain T Mouko S.Pd juga mengatakan kami pemerintah desa lion juga melaksanakan program padat karya, di mana para pekerja proyek di desa ini adalah masyarakat sendiri.

” semua pembangunan di desa ini akan di kerjakan oleh masyarakat, agar supaya perekonomian masyarakat di desa ini meningkat. Masyarakat bukan hanya bisa merasakan pembangunan di desa akan tetapi masyarakat juga bisa merasakan hasil dari pembangunan di desa ini ” tuturnya.

Zulkarnain T Mouko S.Pd juga berharap, agar masyarakat bisa menjaga dan merawat semua pembangunan di desa ini yang suda ada. Sebab semua pembangun di desa ini adalah aset desa, milik desa berarti milik masyarakat. Tutupnya.

(2M)