Ketua FKUB Mateng Ajak Masyarakat Hargai Keputusan MK Terkait Pilpres

Mateng, newssulawesi.com – Hasil sidang PHPU Pilpres 2019 akan diumumkan oleh majelis hakim di Mahkamah Konstitusi dalam waktu dekat ini. Pembacaan hasil sidang nanti sekaligus menentukan siapa Presiden dan wakil Presiden terpilih Indonesia untuk periode 2019-2024.

Seluruh masyarakat dihimbau untuk bisa menghargai apapun hasil keputusan di MK nantinya. Salah satunya, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Mamuju Tengah, Ustadz Kasmin Nastra ikut menyampaikan pesan positif menyikapi hasil sidang PHPU Pilpres di MK.

“Sebagai masyarakat, kita tetap harus mempercayai dan menghargai apapun nantinya keputusan dari Mahkamah Konstitusi terkait hasil sidang sengketa Pilpres,” ujar Ustadz Kasmin.

Selain itu, Ustadz Kasmin juga optimis akan terciptanya suasana yang aman di Kabupaten Mamuju Tengah serta mengajak masyarakat untuk tidak memperkeruh persoalan pilpres.

“Di wilayah Mamuju Tengah tidak akan ada pengerahan massa untuk demo ke MK, dipastikan tidak akan ada gejolak disini. Semua urusan terkait pilpres kemarin sudah selesai,” lanjutnya.

Menyangkut siapa yang akan terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia kedepan, beliau mengajak masyarakat untuk tetap menunggu dengan bijak hasil keputusan dari MK.

“Siapapun yang terpilih menjadi presiden nantinya, harus kita terima,” tutupnya.

(Dedi/NS)