Kembangkan Potensi Wisata, Disparpora Mateng Gelar Promosi Souvenir Wisata

Mateng, newssulawesi.com – Sebagai upaya dalam pengembangan obyek wisata yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (DISPARPORA) Kabupaten Mamuju Tengah Gelar Promosi Souvenir Wisata, di pantai Batu Rede Beach, Kamis, (27/06).

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa home industri yang ada di Mamuju Tengah untuk mempromosikan berbagai macam souvenir, mulai dari berbagai macam lukisan, miniatur kapal, tas, gantungan kunci dan berbagai macam jenis lainnya.

Kepala Disparpora Mamuju Tengah, Drs. H.Bambang Suparni, M.M, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya yang bertujuan untuk menarik para wisatawan datang berkunjung.

“ini adalah salah satu upaya kita dalam mengembangkan obyek wisata yang ada di Mamuju Tengah sebagai daerah yang memiliki potensi-potensi yang tersebar di sepanjang pantai yang ada di Mamuju Tengah,” kata Bambang kepada media.

Lanjut ia, untuk itu kami selaku Dinas yang menangani pariwisata harus bertanggung jawab untuk menata dan memberikan fasilitas yang baik , agar obyek-obyek wisata yang ada di Mamuju Tengah lebih berkembang.

Selain daripada itu, sahut Bambang, kegiatan ini juga merupakan bentuk implementasi dari hasil study yang sedang ia jalani di LAN RI Makasaar.

(Sam/NS)