Peringatan Hari Pahlawan Lingkup Pemkab Mateng

Mateng – Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati Mamuju Tengah.

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 tingkat Kabupaten Mamuju Tengah berlangsung di Halaman Kantor Bupati Mamuju Tengah, dengan Inspektur Upacara (Irup) Bupati Mamuju Tengah (H. ARAS TAMMAUNI), Senin (11/11) pagi tadi.

Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 ini mengangkat tema ‘Aku Pahlawan Masa Kini’, yang dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju Tengah diantaranya Wakil Bupati (H. MUH. AMIN JASA), Sekretaris Daerah (H. ASKARY ANWAR), Ketua DPRD (H. ARSAL ARAS), Anggota DPRD, Kepala OPD Lingkup Pemkab Mateng, Kepala Penghubung Mateng 1418/Mamuju, Danramil 1418-04 Budong-budong, Kapolsek se Kab. Mateng, Veteran Mateng dan tamu Undangan lainnya.

Inspektur Upacara, dalam sambutannya, “menjadi Pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun dalam bentuk aksi-aksi nyata, untuk memperkuat keutuhan NKRI”.

“seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan propokasi yang dapat menggangu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan pergerakan anarkis yang dapat merugikan orang lain” ucap aras.

Menutup sambutannya Bupati Mamuju Tengah mengucapkan “Selamat Hari Pahlawan 2019”.

(E_E)