Pilkada Mateng 2020 Mendatang, H. Aras Tammauni dan H. Muh. Amin Jasa Daftar di NasDem

Mateng, Newssulawesi.com – Partai NasDem Mamuju Tengah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung pada pilkada tahun 2020.

Pasca membuka pendaftaran Partai besutan Surya Paloh tersebut langsung dilamar oleh H. Aras Tammauni pada Jumat (22/11).


“Hari Jumat kemarin (22/11), yang mendaftar yakni H. Aras Tammauni.
H. Aras Tammauni mendaftar sebagai balon Bupati Mateng” ujar Sulmi, Panitia Pendaftaran Partai NasDem Mamuju Tengah. di Tobadak, Jumat (22/11) sore.

Sementara hari ini, Selasa (25/11) Siang. Giliran H. Muh. Amin Jasa juga mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Mateng 2020-2025.

Amin Jasa yang disambut oleh Sulmi anggota DPRD Mateng dari Partai NasDem dan pengurus DPD NasDem Mateng.


“Kami dari Partai NasDem mengucapkan terimah kasih dan mudah-mudahan Partai Nasdem masih konsisten mendukung bapak Amin Jasa sebagai bakal calon Wakil Bupati Mamuju Tengah priode 2020-2025” kata Hasan. Plt. Ketua DPD NasDem Mateng.

Sementara itu Amin Jasa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus partai Nasdem Mamuju Tengah.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada parta NasDem yang telah membuka ruang kepada saya untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati, saya bersyukur masih diberi kesempatan untuk mendaftar yang berarti saya masih diperhitungkan menjadi calon wakil bupati yang mudah-mudahan sebentar mendapatkan dukungan partai NasDem”. Ucap Amin

“Kedua dalam perjalanan satu priode tentu sudah banyak yang sudah kita perbuat dan banyak hal yang sudah kita lakukan sehingga hasilnya sudah dirasakan oleh masyarakat mamuju tengah, disisi lain tentu masih banyak harapan-harapan masyarakat yang belum terpenuhi karna memang satu priode itu adalah waktu yang sangat singkat untuk mewujudkan tatanan pembangunan yang dirasakan secara menyeluruh oleh masyarakat”. Ungkap amin

“Perjuangan 2020 ini sangat berat, perjuangan yang saya maksudkan adalah menarik minat masyarakat memilih kita karna masyarakat juga tentu melihat mana calon-calon yang bisa mengantarkan daerah ini ke arah yang sudah kita tetapkan bersama dan mana yang tidak sehingga disitulah titiknya perjuangan yang saya maksudkan tadi, harus kita mampu menyakinkan masyarakat dan memenuhi janji-janji kita,
Karna negara manapun, daerah manapun atau wilayah apapun yang dibentuk itu untuk membawa masyarakatnya kearah yang lebih baik, itu rumus” kata amin menggebu-gebu.

“Ketiga tidak ada lagi warga yang tidak terjangkau oleh akses jalan, saat ini kita sedang melakukan betonisasi, peningkatan dan pembukaan jalan serta jembatan sudah hampir tidak ada lagi yang darurat karna visi priode pertama kita adalah perbaikan inprastruktur dasar yang didalamnya jalan jembatan, air bersih dan lain-lain. Insya Allah tahun depan kalau sudah jadi gardu PLN di kambicci kita akan mandi cahaya itu semua yang kita buat dalam visi misi dan kita tuangkan dalam rencana pembangunan daerah yang kita laksanakan dalam rangka mewujudkan cita-cita kita yang kita gantung tinggi-tinggi yaitu menuju masyarakat makin sejahtera” Ujar amin kepada panitai pendaftaran partai NasDem.

“Hari ini saya mendaftar ke partai NasDem karna kita sama visi dan cita-cita untuk berjuang memenangkan pilkada 2020-2025, itu semua bisa tercapai ketika kita semua bekerjasama terutama kader-kader NasDem yang tersebar diseluruh wilayah Mamuju Tengah, semoga Tuhan meridohi perjuangan ini, karna ini demi kemaslahatan masyarakat mamuju tengah, saya kira itu saya ucapkan terimah kasih” tutup amin.

(E_E)