Remaja Masjid Darulfalah Kuo Galang Donasi Untuk Palestina

Mateng(Sulbar)-Sehubungan dengan tragedi kemanusiaan yang terjadi di palestina, Remaja Masjid Desa Kuo Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), menggelar Aksi Solidaritas Palestina.

 

LL. Rosli Heriady Koordinator Relawan Aksi Solidaritas Palestina Desa Kuo yang dihubungi via WhattsApp, selasa (18/05/2021) mengatakan merasa sangat prihatin dengan kondisi saudara kita di palestina.

 

Ia melanjutkan untuk itu sebagai bentuk rasa persaudaraan dan persatuan ummat islam kita bersama harus bersatu padu untuk membantu selain doa seyogyanya kita dapat membantu dengan harta.

 

Ia menyerukan kepada semua ummat dan masyarakat khususnya desa kuo dan umumnya mateng kiranya dapat membantu saudara kita di palestina.

 

Ia juga menambahkan bahwa adapun dana yang terkumpul akan disalurkan melalui relawan Indonesia Medical Emergency Rescue Commite (Mer-C) dengan nomor rekening Bank BRI 033. 501.0007.60.308. Yang ada di palestina, untuk bantuan kesehatan dan relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dengan nomor rekening Bank BRI 201.401.000319.309. Atas nama yayasan aksi cepat tanggap, kedua relawan tersebut saat ini sedang berjuang membantu saudara muslim kita yang ada di Palestina.(ogen)