Askary Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Orlok Mateng

Mateng(Sulbar)-Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, H. Askary, S.Sos., M.Si menghadiri Musyawarah Ke-II Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI), sabtu (05/02/22).

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah dalam sambutannya menyampaikan bahwa radio tidak akan pernah mati dan akan selalu menyesuaikan dengan kondisi saat ini.

 

Lebih lanjut H. Askary, S.Sos.,M.Si menyampaikan pentingnya membangun kemitraan dengan Orari Lokal (Orlok) Mamuju Tengah dalam mengawal pembangunan termasuk mengawal kejadian yang ada di Mamuju Tengah mengingat Mamuju Tengah merupakan daerah yang rawan bencana.

 

Salah satu bentuk kerjasama yang dibangun seperti memberikan pelatihan di organisasi sekolah seperti OSIS dan Pramuka, kedepan Pemda akan memfasilitasi ke tingkat desa yang masih termasuk dalam blankspot untuk membangun dan memperlancar arus komunikasi.

 

Dalam Musyawarah lokal ke II tahun 2022 ORARI lokal Mamuju Tengah, H Askary. S.Sos. M. Si call sign YF8AKQ terpilih sebagai ketua Orlok Mamuju Tengah secara aklamasi.

 

Turut Hadir, Ketua Orda Sulbar, Balai Loka Monitoring, Ketua Orlok Mamuju Tengah, Perwira Penghubung dan ketua Orlok Mamuju.(***)