Upacara HUT RI ke-77, Robert Budiman : Kecamatan Tommo Keren Ibarat Raksasa Yang Sedang Tidur

Tommo(Mamuju)_Pemerintah Kecamatan Tommo gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 se – Kecamatan Tommo, yang di pusatkan di lapangan Desa Campaloga, Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju, Rabu 17 Agustus 2022

Upacara peringatan HUT RI ke-77 di ikuti oleh seluruh Desa se – Kecamatan Tommo, SKPD se – Kecamatan tommo, siswa siswi se – Kecamatan Tommo, Polsek Tommo serta jajarannya, Robert Budiman selaku Camat Tommo bertindak sebagai inspektur upacara.

Kepada awak media Robert Budiman sampaikan kita semua tau bahwa Kecamatan Tommo ini adalah kecamatan yang memiliki wilayah yang sangat luas dan penduduknya sangat banyak.

“Inilah yang harus kita gali seperti yang selalu saya sampaikan bahwa kecamatan tommo ini ibarat raksasa yang sedang tidur, ayo kita sama-sama bangun dari berbagai sisi”, kata Robert.

Ia berharap seluruh masyarakat tommo dapat meningkatkan rasa cinta kepada tanah air dan bangsa, serta mempersatukan jiwa dan segenap raga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, demi Tommo yang lebih maju, Mamuju keren, Tommo keren.(*/a)