Wahdah Islamiyah Gelar Baksos Yang ke-7 di Batuparigi Mateng

Tobadak(Mateng)-Wahdah Islamiyah Mamuju Tengah melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Yang ke-7 “Sunatan Massal 1444 Hijriah”.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Saluandeang Desa Batuparigi Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sabtu (20/08/22).

 

Abd Hamid Ketua Wahdah Islamiyah Mateng mengatakan sebuah nikmat besar yang perlu kita syukuri di mana kita bisa berkumpul dalam hal kebaikan karena tidak sedikit juga bayak manusia berkumpul tapi mungkin dalam hal yang tidak bermanfaat bahkan mungkin dalam keburukan.

 

“Yang mana baksos ini adalah baksos yang ke 7 yang sebelumnya kita lakukan di beberapa wilayah terpencil di Kabupaten kita, seperti Desa Bojo, Desa Sejati, Desa Pasapa,” ungkap Ketua Wahdah Islamiyah Mateng, Senin (22/08/22).

 

Kegiatan ini semua bisa terwujud karena adanya dukungan dari semua stakeholder.

 

“Terima kasih Pemda Mateng, Dinas kesehatan Mateng yang selalu mensupport kebutuhan obat. Team Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Mateng, yang selalu merespon baik setiap kegiatan dan tak kalah penting juga adalah para perawat yang selalu siap dalam setiap baksos yang kami agendakan,” ucapnya.

 

Kami Wahdah Islamiyah tidak bisa apa apa tampa sokongan dari semua lapisan masyarakat dan ini termasuk dari sehatnya sebuah organisasi, kalau bisa seiring sejalan antara ormas, masyarakat dan Pemerintah.

 

“Kita melakukan ini semua semata mata karena kita ingin mengharapkan kebaikan dari Allah SWT karena kita mau menjadi manusia yang baik,” katanya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IDI Mateng, Kepala KUA Tobadak, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.(*/o)