Kakanwil terima Kunjungan Kadispora Sulbar. H. Syafrudin : Ini menjadii Kunjungan yang Spesial

Mamuju(Sulbar) – Kakanwil Kemenag Sulbar H. Syafrudin menerima kunjungan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga H. Muhammad Hamzih beserta rombongan

 

Dalam kunjungan ini, Dispora dan Kanwil Kemenag Sulbar untuk singkronisasi Program Kerja, antara lain program olahraga, Dispora sulbar membuka lebar untuk menggali potensi para siswa siswi Madrasah. Selain itu, pencegahan narkoba dan pengendalian paham radikal di kalangan pemuda.

 

Kedatangan KaDispora ini, disambut dengan hangat oleh Kakanwil di ruang kerja Kanwil Kemenag Sulbar. (Rabu, 02 November 2022).

 

H. Syafrudin sangat mengapresiasi kunjungan Kadispora yang juga sebagai Pejuang terbentuknya Sulawesi Barat. Menurutnya, kunjungan ini menjadi kunjungan yang spesial bagi kakanwil, karenanya setiap program yang menyangkut kemaslahatan umat khususnya di sulbar ini perlu di galakkan.

 

Selanjutnya, iya mengatakan pembinaan generasi muda dalam bidang olahraga dan seni perlu di tumbuh kembangkan agar menjadi insan yang sehat jasmani dan rohani. Ungkapnya.

 

Terkait penyalahgunaan narkotika dan paham radikal di kalangan pemuda diperlukan upaya yang terpadu dan komprehensif untuk itu sangat diperlukan perlibatan para stake holder yang ada di Sulbar untuk mencegah hal tersebut.

 

“Terima kasih atas kedatangan Bapak beserta rombongan, saya kira ini menjadi Kunjungan Spesial Kami, singkronisasi program antara program Kanwil Kemenag Sulbar dan Dinas Pemuda Olah Raga menjadi hal penting bagi kami, dan kami akan tindaklanjuti”. Tuturnya.***

 

Source: Kanwilkemenagsulbar