Jelang Nataru 2022, Stok BBM dan LPG di Sulbar Aman

Topoyo(Mateng)_Ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) menjelang Natal dan Tahun Baru (Mateng) di Wilayah Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Aman Sesuai Peruntukan.

 

Hal ini diungkapkan Ketua Hiswana Migas Wilayah Sulbar, H.Sahrul Sukardi melalui pesan singkat WA menuturkan, kaitan dengan ketersediaan BBM di masing masing SPBU di Wilayah Sulbar pihaknya bersama PT. Pertamina telah membentuk tim satuan tugas (Satgas) Natal dan Tahun Baru (Nataru).

 

“Kaitan dengan ketersediaan BBM di masing masing SPBU di wilayah Sulbar, kami dari Hiswana Migas bersama PT. Pertamina telah membentuk team Satgas Narltaru,” ujar H.Sahrul, jumat malam (15/12/22).

 

Tugas dari tim Satgas Nataru 2022-2023, kata H.Sahrul Sukardi, dari segi operasional kami diharapkan menjaga ketersediaan stok BBM dan LPG di masing masing Wilayah Sulbar.

 

Selain itu, H.Sahrul Sukardi menjelaskan bahwa, menjelang Natal dan Tahun Baru jam operasional SPBU 24 jam serta SPBU untuk tetap siaga, khususnya di jalur utama.

 

“Dan Pertamina sudah menyurati Bank Persepsi, agar melayani hari hari tertentu khusus BBM dan LPG agar ketersediaan LO di TBBM selalu tersedia agar penyaluran tidak tersendat,” terangnya.

 

Ia menambahkan bahwa dengan terbentuknya tim Satgas Nataru ini menjelang Natal dan Tahun Baru penyaluran BBM dan LPG di Wilayah Sulbar aman dan sesuai peruntukannya serta terpenuhi ke SPBU masing masing.

 

“InsyaAllah penyaluran BBM dan LPG di Wilayah Sulbar, aman dan sesuai peruntukan. Dan dengan di bentuknya satgas NATARU ini , penyaluran tetap bisa terpenuhi ke SPBU di Wilayah masing masing di Sulbar,” tutupnya.(*/E)