Tingkatkan Iman Dan Taqwa Personil, Polres Mamuju Tengah Gelar Binrohtal

Tobadak(Mateng)_Kepolisian Resor Mamuju Tengah melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggota yang beragama Islam, dengan menggelar ceramah sekaligus yasinan bersama setelah selesai melaksanakan apel pagi kegiatan di ikuti langsung oleh Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Haeruddin S.AP beserta PJU Polres Mamuju Tengah.

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari Kamis di Masjid Al Muhklisin Polres Mamuju Tengah, diikuti oleh Para Perwira serta anggota Polres Mamuju Tengah.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S.S.I.K.,M.H lewat Kasihumas Polres Mamuju Tengah IPTU Mustamir. SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polres Mamuju Tengah dan melalui kegiatan ini diharapkan, anggota Polres Mamuju Tengah dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.
Dalam kesempatan Binrohtal kali ini, kami mengundang tokoh agama sekaligus imam di masjid Al-Mukhlisin Polres Mamuju Tengah untuk menyampaikan tausiah.

”Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” ujarnya, Kamis (5/12/2022).

Ditambahkannya, Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Mamuju Tengah, agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri.***

Source: HPM