Kantor Dukcapil Mateng Pindah Alamat

Tobadak(Mateng)_Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), kini pindah alamat. Semula beralamat di jalan Trans Sulawesi Topoyo-Palu, Kini pindah Ke Kompleks Benteng Kayu Manggiwang Tobadak Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Hal tersebut, disampaikan Hasanuddin HW, S. Ag., M. Si. Kadis Dukcapil Mateng, kepada awak media, Senin (09/01/23).

“Mulai hari Senin 02/01/23 Kantor Dukcapil Mateng Sudah resmi pindah yang tadinya berada di Jl. Trans Sulawesi Topoyo-Palu kini berada di Kompleks Benteng Kayu Manggiwang, Pusat Kota Mateng,” kata dia.

Lanjut ia katakan bahwa pelayanan Dukcapil Mateng sudah Normal.

“Alhamdulillah pelayanan sudah normal baik itu KK, KTP EL, Perekaman dan pelayanan lainnya sudah bisa semua,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa mengapresiasi Pemerintah Kabupaten yang telah memfasilitasi Lokasi Kantor yang strategis.

“Alhamdulillah kita tidak sewa gedung lagi, ini atensi pemkab yang telah memberikan kami ruang, tempat yang sangat strategis,” ucapnya.

Dia berharap, dengan pindahnya ke tempat yang baru tersebut, masyarakat yang membuat dokumen kependudukan bisa lebih nyaman dari tempat sebelumnya.

“Kantor baru, semangat baru, Saya berharap ditempat yang baru ini masyarakat yang sedang membuat dokumen kependudukan bisa lebih nyaman, Namun dimana pun kami berada, kami akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Erik