Ketua DPD Golkar Mateng: Mendorong H. Aras Tammauni Sebagai Calon Gubernur Sulbar

 

(Mateng)_Pelantikan, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Daerah Kabupaten Mamuju Tengah Masa Bhakti 2020-2025.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Baalroom Hotel Amalia Benteng, Tobadak Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Kamis (13/01/23).

Ketua DPD Partai Golkar Mamuju Tengah Mateng, Syahril.R menyatakan siap memenangkan Partai Golkar di Pilkada dan Pileg 2024 dengan menargetkan tujuh kursi di DPRD Mateng dan tiga kursi di DPRD Sulbar.

 

“Partai Golkar Mateng untuk legislatif DPRD siap menargetkan 7 kursi, Sementara untuk kursi legislatif Prov.Sulbar 3 kursi dari 4 kursi yang ada,” ungkap Syahri.R sesaat setelah dilantik.

 

Ia melanjutkan bahwa sejauh ini DPD Golkar Mateng telah bekerja dengan banyak konsolidasi bersama kader kader mulai dari tingkat Kebupaten dan Kecamatan.

 

“Kami mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menjadi calon presiden pada pilpres 2024 dan mendorong Ketua DPD Partai Golkar Sulbar H. Aras Tammauni untuk maju sebagai calon Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar),” ucapnya.

 

Ia menambahkan terkait calon Bupati Mamuju Tengah pada pilkada 2024, Partai Golkar Mateng akan mendorong kader kader potensi dan dasar dari para internal Partai, baik itu dari non Partai maupun kader Partai.

 

“Perlu diketahui bahwa Partai Golkar sangat terbuka, siapapun yang punya visi dan semangat kerja untuk jadi pemenang di pemilu 2024, intinya Partai Golkar untuk semua,” pungkasnya.(*/e)