Pererat Tali Silaturahmi, KKS Mateng Bersama KKS Pasangkayu Peringati Isra Mi’raj

Topoyo(Mateng)_Pererat Silaturahmi DPD Kerukunan Keluarga Soppeng Kabupaten Mamuju Tengah (KKS Mateng) bersama Kerukunan Keluarga Soppeng Kabupaten Pasangkayu (KKS Pasangkayu) Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam 1444 Hijriah.

Kegiatan tersebut dilaksankan di Jl. Poros Panggalloang Dusun Balata Tomene Desa Topoyo Kecamatan Topoyo Mateng, Sabtu Malam (11/02/23).

Mengangkat tema “Jalin Persaudaraan dan Kepedulian sesama serta meneladani Rasulullah dalam menjaga nilai leluhur yassisoppengi” dibuka dengan mengawali pembacaan shalawat oleh Hj. Nani Hanjang, Pembacaan ayat suci Alquran oleh Burairah dan Tilawah Rosna, Hikmah Isra Mi’raj oleh Ustadz Asrianto dan istighfar oleh CIA.

Ketua panitia Febrianto dalam sambutannya mengatakan ini merupakan ajang silaturahmi memperingati Isra Mi’raj sesama wija to Soppeng di Mateng.

Ia menyampaikan harapannya kedepan agar bisa terus menjalin silaturahmi sesama keturunan Latemmamala.

“Harapan kami tali persaudaraan tetap terjalin sesama wija Latemmamala baik yang hadir malam ini maupun yang belum berkesempatan hadir dan pada kesempatan ini,” ucapnya.

Lanjut ia katakan permohonan maaf atas segala kekurangan, baik dalam penyambutan sampai berakhir nya rangkaian kegiatan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua anggota KKS Mateng dalam mensukseskan agenda ini,” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa besok masih ada rangkaian family gettering akan di adakan di Pantai BTM Tumbu.***

Editor: Erik