Musrembang Kecamatan Karossa Dihadiri Ketua DPRD Mateng

Karossa(Mateng)_Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan.

 

Musrembang Kali ini digelar di Halaman Kantor Camat Karossa Jl. Trans Palu, Desa Karossa Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Selasa (14/02/23).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Mateng Dr. H. Arsal Aras, SE.,M.Si menyampaikan bahwa tujuan Musrembang adalah mengakomodir usulan masyarakat dari setiap desa untuk kemudian diproses dan dilanjutkan ke tingkat Kabupaten lalu disinkronkan dengan program Pemerintah Daerah (Pemda).

 

Ia melanjutkan bahwa peran Kepala Desa sangat penting dalam pembangunan di Kecamatan karena tidak semua pembangunan di Desa, Pemda bisa hadir disebabkan ada target – target pemerintah yang harus dibangun.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Mamuju Tengah Drs. H. Muh. Amin Jasa, MM, anggota DPRD Kabupaten Mamuju Tengah Dapil Karossa antara lain Ketua Komisi 1 H. Hasanuddin Sailon, Markus Samperuru dan Rukman Panjori, Kepala OPD Se-Mateng Kapolsek Karossa, Danki Brimob dan Babinsa, Kepala Desa Se-Kecamatan Karossa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta tamu undangan lainnya.***

 

Editor: Erik