Jumat Curhat, Polres Mateng Dengarkan Keluhan Masyarakat

Topoyo(Mateng) – AKP Mukhtar Mahdi selaku Kabag Ops Polres Mamuju Tengah (Mateng) Polda Sulbar bersama beberapa PJU lainnya melaksanakan Jumat curhat di Dusun Batutangga, Desa. Salulekbo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, jumat (24/3/2023).

 

Kabagops menuturkan bahwa kegiatan Jumat curhat ini dilaksanakan dengan memberikan himbauan terkait dengan Cipta kondisi baik berkaitan dengan Siskamling (sistem keamanan lingkungan) maupun aspirasi dari masyarakat tentang pelayanan Polri di tingkat Polres dan Polsek.

 

Kegiatan Jumat curhat merupakan Program perioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan Program lanjutan Quick wins Presisi.

 

Jumat curhat ini bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah.

 

Dan kami berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sampai hal yang terkecil kita terima masukan atau aspirasinya.

 

Kegiatan ini juga merupakan program unggulan Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan cara turun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan yang terjadi antara Polri dengan masyarakat.

 

“Jadikan Kegiatan Jumat curhat ini sebagai wadah untuk menyalurkan segala keluh kesah masyarakat terhadap pelayanan di Kepolisian,” bebernya.

 

“Pelaksanaan siskamling bertujuan untuk meningkatkan situasi Kamtibmas yang aman, tertib, tentram dan kondusif serta perlunya kesadaran masyarakat tentang pentingnya siskamling yang dilakukan pada tiap- tiap wilayah,” ungkapnya.

 

Source: Rilis/***