Pastikan Keamanan Rumah Warga Yang Ditinggal Mudik, Personil Polres Mamuju Tengah Gelar Patroli Keliling

Topoyo(Mateng) – Personil Kepolisian melalui Kasat Samapta melakukan patroli keliling perumahan di daerah ini untuk memastikan keamanan rumah warga yang akan ditinggal mudik Lebaran 2023.

 

Kasat Samapta Polres Mamuju Tengah IPTU Herman Sundu, mengatakan bahwa petugas Satgas Operasi Ketupat Marano 2023 Polres Mamuju Tengah melaksanakan patroli perumahan warga yang ditinggal mudik Lebaran 2023.

 

“Patroli jalan kaki di lakukan di sejumlah perumahan yang berada di wilayah Topoyo, Perumahan Grand city Kabupaten Mamuju Tengah yang ditinggal mudik warganya,” ungkap Kasat Samapta Polres Mamuju Tengah, sabtu (22/4/2023).

 

Patroli tersebut dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat

 

Dengan berjalan kaki, petugas mengecek rumah warga satu persatu dan memberikan pesan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat dan mengimbau agar saling berkoordinasi dalam menjaga keamanan.

 

“Patroli ini dilakukan selama arus mudik hingga arus balik lebaran 2023 selesai. Selain mengontrol kamtibmas, patroli dilakukan untuk mengecek rumah warga yang ditinggal pemudik,” katanya.

 

Ia mengimbau tetangga warga yang mudik untuk membantu mengecek rumah warga yang mudik.

 

“Personil Kepolisian melibatkan warga sekitar atau kompleks perumahan agar keamanan tetap terjaga saat arus mudik dan balik Lebaran 2023,” tutup Kasat Samapta.

 

Source: Rilis/***