Kapolda Sulbar Mulai Kunjungan Kerja Ke Jajarannya Pastikan Kebijakannya Jadi Prioritas

Mamuju(Sulbar)__Diamanahkan sebagai Kapolda Sulawesi Barat sejak bulan Juni lalu, Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M mulai melakukan kunjungan kerja ke jajarannya.

Tujuannya mengamati langsung wilayah jajarannya, memastikan kesiapan seluruh personel, memberikan motivasi dan memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas serta memastikan kebijakannya jadi prioritas.

Di Polresta Mamuju terlihat Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat dan sejumlah pejabat utama Polda Sulawesi Barat melakukan kunjungan kerja, Selasa (1/8/23).

Kedatangan Kapolda juga mendapat sambutan hangat dari Kapolresta beserta jajarannya mulai dari sambutan prosesi tari padduppa dilanjutkan dengan jajar kehormatan.

Dikesempatan pertamanya, di lapangan Mapolresta Kapolda langsung memberikan arahan kepada seluruh personel Polresta Mamuju untuk mempertahankan kinerja yang sudah dinilai baik.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolresta Mamuju dan jajarannya atas laporan aktif situasi diwilayahnya. Apa yang sudah baik agar dipertahankan khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Kapolda.

Masih kata Kapolda, pihaknya meminta agar seluruh personel tetap disiplin bekerja. Kita harus punya rasa tanggung jawab, amanah dan kepedulian untuk melaksanakan tugas dengan maksimal.

Bersamaan itu, Kapolda juga mengingatkan terkait persoalan Narkoba. “Saya tegaskan kepada seluruh personil untuk tidak terlibat penyalahgunaan narkotika, ingat tidak ada kata maaf dan akan berakhir PTDH, tegas Kapolda.

Lanjut kata Kapolda, intinya laksanakan tugas dengan baik dan sesuai SOP. Ingat rekan-rekan bekerja tidak sendiri, saya dan pejabat utama lainnya ada dibelakang kalian dan jangan pernah takut dalam melaksanakan tugas selama itu sesuai dengan aturan.

Selanjutnya dikesempatan yang sama setelah memberikan arahan, Kapolda juga terlihat bersilaturahmi dengan para Forkopimda dan tokoh masyarakat yang turut hadir menyambut kunjungannya.(rls)