Pimpin Upacara HUT RI ke-78Th, ADM PT Mamuang Berpesan Selalu Tanamkan Rasa Nasionalisme

Pasangkayu(Sulbar) – Raya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun (Th), Management PT Mamuang, salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) melaksanakan upacara pengibaran bendera di lapangan gemilang PT Mamuang, dusun sawit mitra selaras, Desa martasari, Kecamatan pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (17/8/2023).

Berperan sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78Th kali ini Administrator (ADM) PT Mamuang Aan Dwi Permono dengan paskibra gabungan karyawan dan karyawati PT Mamuang di antaranya karyawan Aspol, karyawan replanting, supervisi tanaman dan security PT Mamuang yg di gabungkan menjadi pasukan 17 dan pasukan 8 sebagai pengibar bendera HUT RI yang ke 78Th dan di ikuti peserta upacara karyawan dan karyawati seluruh afdeling dan seluruh paguyuban PT.mamuang serta tokoh tokoh masyarakat RING 1 PT Mamuang.

Sebagai Irup, Aan Dwi Permono menyampaikan nasehatnya kepada seluruh karyawan dan karyawati PT Mamuang agar selalu menjaga dan menanamkan rasa nasionalisme dalam diri agar perjuangan seluruh para pahlawan tidak tersia-siakan.

“Selaku karyawan dan juga penerus perjuangan bangsa ini agar sama sama menjaga dan mempererat silaturahmi yang baik antar karyawan dan masyarakat yg ada di wilayah PT Mamuang,” ucapnya.

Aan Dwi Permono juga tidak lupa menekankan untuk selalu menjaga keselamatan kerja baik dalam berkendara ataupun dalam melaksanakan pekerjaan sehari hari.

“Karena sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk selalu mengingatkan bahwa keselamatan kerja adalah yang utama bagi seluruh karyawan PT Mamuang,” pungkasnya

Setelah upacara HUT RI berlangsung, menejemen PT Mamuang beserta SPTP PT Mamuang juga mengadakan perlombaan dalam merayakan HUT RI yg ke 78 di antaranya

Lomba anak anak :

1.lomba pecah balon di kaki
2. Lomba lari karung
3. Masukan pipet dalam botol
4. Estafet kardus
5. Biskuit muka

Lomba dewasa :

1. Estafet sarung
2. Lomba makan pisang berpasangan
3. Lari jepit balon berpasangan
4. Masukan pipet dalam botol
5. Dorong angkong berpasangan
6. Lomba karoke.(adm/E.Syam)