PUPR Pasangkayu Turut Andil Sukseskan TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu

PASANGKAYU, – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), melalui Bidang Bina Marganya turut andil dalam menyukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 di Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar.

“Kami dari PUPR akan selalu siap mendukung program TMMD hingga usai,” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga PUPR Pasangkayu, Sunar, saat diwawancarai via telepon, Minggu (24/9/2023).

Sunar juga mengungkapkan, saat ini PUPR terus meyupport pelaksana kegiatan tersebut. Dimana, PUPR selalu siap menurunkan peralatannya bila dibutuhkan, namun tetap melalui mekanisme yang ada.

“Bila ada keperluan yang dibutuhkan atau kekurangan di lokasi TMMD, silahkan ke PUPR,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Satuan tugas (DAN Satgas) TMMD ke-118 Kodim Pasangkayu, Letkol INF Rachmat Yunus, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Pasangkayu, khususnya dinas PUPR Pasangkayu yang terus mendukung pelaksanaan TMMD yang terpusat di Desa Ako’.

“Semoga kemitraan ini dapat terus terjaga, dan terimakasih atas support yang terus dilakukan oleh PUPR Pasangkayu, terutama bidang Bina marga dalam menyukseskan pembangunan fisik dalam program TMMD,” ujarnya. (E Syam)