DAN SSK TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu Ucapkan Terimakasih Kepada Insan Pers, Ini Alasannya

PASANGKAYU, – Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regional ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu, yang terpusat di Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Komandan Satgas Setingkat Kompi (DAN SSK) l, Letda Inf Andi Malik, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada insan media pers yang turut serta membantu melalui pemberitaan-pemberitaan dalam pelaknaannya, Selasa (10/10/2023).

 

“Terimakasih atas dukungan pemberitaan positif dari rekan-rekan media selama berjalannya program TMMD ke-118 yang di pusatkan di Desa Ako’,” ungkap Andi Malik.

 

Andi Malik juga mengucapkan rasa syukurnya atas capaian pekerjaan baik sasaran fisik maupun non fisik yang diprediksikan rampung sebelum waktu yang ditentukan.

 

“Alhamdulillah berkat do’a dan dukungan Rekan rekan Jurnalis dan semua satkeholder yang terlibat, Kegiatan pembangunan Program TMMD Reguler ke 118 Ta. 2023 Kodim 1427/Pasangkayu berjalan dengan aman dan lancar juga selesai lebih awal dari batas waktu yang telah ditentukan,” pungkasnya. (E Syam)