Pasi Pers Kodim 1427/Pasangkayu Turut Serta Dalam Pembangunan Tugu Prasasti TMMD ke-118

PASANGKAYU, – Dalam pembangunan tugu prasasti program terpadu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regional ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu, Pasi Pers Kodim 1427/Pasangkayu, Letda Inf Bahar Talatta, turut serta membantu pembangunannya yang terletak di lapangan sepak bola Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

 

“Sudah menjadi tanggungjawab bersama, jadi sudah sepatutnya saya turut membantu dialokasi pekerjaan,” ungkap Letda Inf Bahar Talatta saat bincang-bincang bersama wartawan media ini, Selasa (10/10/2023).

 

Bahar Talatta juga mengungkapkan, kehadirannya dilokasi pekerjaan juga sebagai wujud nyata dalam memberikan semangat kepada personil Satuan tugas (Satgas) TMMD serta memperlihatkan teladan yang baik kepada masyarakat.

 

“Semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud dan melalui program TMMD ini dapat menjadi bukti nyata kemanunggalan TNI ke rakyat, terutama kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu terkhusus di Desa Ako’,” pungkasnya. (E Syam)