Ada Apa Ibu Hindong Ungkapkan Rasa Syukur dan Terimakasihnya Kepada Personil Satgas TMMD ke-118, Simak Ulasannya

PASANGKAYU, – Sasaran fisik pembangunan RTLH rumah milik ibu Hindong dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu, di Dusun Bukit Husada, Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), hari ini telah rampung 100%, Jumat (13/10/2023).

Karena merasa sangat terbantu oleh program TMMD yang digelontorkan oleh TNI, Ibu Hindong mengungkapkan rasa syukurnya dan terimakasihnya kepada seluruh personil Satuan tugas (Satgas) TMMD.

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak-bapak TNI yang telah membangunkan rumah saya hingga menjadi sangat layak dihuni,” ucapnya dengan suara yang serak.

Ibu Hindong juga mengungkapkan perasaannya yang terasa mimpi saat melihat rumahnya berdiri kokoh dan telah rampung 100% dikerjakan oleh para personil TMMD. Sambil terisak, Ibu Hindong bersujud syukur atas apa yang dilihatnya hari ini.

“Saya tidak pernah menyangka kalau hari ini saya akan melihat rumah saya menjadi sebagus ini,” ujarnya dengan penuh linangan air mata. (E Syam)