Ada Bazar Murah Dipenutupan Program TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu

Pasangkayu, – Dalam rangka penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu pada 19 Oktober 2023 mendatang, Satgas TMMD akan gelar bazar murah dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di lapangan Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

 

Dengan hadirnya program non fisik TMMD di Pasangkayu sangat membantu masyarakat sekitar.

 

Bagaimana tidak, TMMD benar-benar peduli dengan masyarakat bukan cuman persoalan pembangunan yang diberikan juga persoalan krisis pangan yang ikut dilirik.

 

Mengingat Pasangkayu juga salah satu yang terdampak Krisis pangan yang disebabkan EL- Nino dan itu menjadi program pemerintah.

 

Satuan Tugas (Satgas) TMMD mengungkapkan pada penutupan TMMD Kodim 1427/Pasangkayu akan menggelar bazar murah dan UMKM 2 hari mendatang.

 

“Kami akan mengelar bazar murah di desa Ako Hari Kamis 19 Oktober, saya harap dengan adanya bazar murah dan UMKM ini bisa benar-benar dimanfaatkan warga sekitar”, harap Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD, Letkol Inf Rachmat Yunus, saat diwawancarai via telepon, Selasa 17 Oktober 2023.

 

Ia juga mengungkapkan, Kodim 1427/Pasangkayu mengadakan bazar murah dengan melihat program pemerintah yang saat ini mengatasi Krisis pangan.

 

” Kami berpartisipasi dan ikut membatu program perintah guna meringankan beban masyarakat,” tutupnya. (E Syam)