Apresiasi Program TMMD, Anggota DPRD Pasangkayu Ini Pastikan Hasilnya Sangat Memuaskan

Pasangkayu(Sulbar) — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 dalam satuan tugas (Satgas) Komando Distrik Militer (Kodim) 1427/Pasangkayu kini telah memasuki hari ke-3, Jumat (22/09/2023).

 

Kini, sasaran pekerjaan fisik TMMD tersebut pun menjadi buah perhatian bagi anggota DPRD Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Salah satunya Jurana,SE, dimana Anggota DPRD Pasangkayu jebolan dari partai Nasdem ini, sangat terkesima dengan kerja para Satgas TMMD ke-118 yang sangat cepat menggenjot bobot serta sangat kokoh dan dapat memastikannya akan menghasilkan karya yang sangat memuaskan.

 

“Saya sangat mengapresiasi kerja-kerja TNI kita, apa lagi terlihat juga antusias warga yang turut membantu dengan bergotong royong bersama TNI, sehingga saya sangat yakin, hasilnya pastilah sangat memuaskan,” ungkap Jurana saat diwawancarai awak media ini.

 

Jurana juga mengungkapkan dukungannya dengan adanya tentara msuk desa. Karena menurutnya, ia dapat melihat bersama TNI, di berbagai selalu hadir untuk rakyat, Ter khusus masyarakat Kabupaten Pasangkayu.

 

“Memang sering kita melihat TNI yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, jadi jangan heran bila dalam program TMMD ini, masyarakat berbondong-bondong dengan ikhlas membantu Satgas TMMD menggenjot program fisik disemua titik TMMD ke-118,” ujarnya.

 

Lebih jauh Jurana mengutarakan, sebagai wakil rakyat, saya menganggap sebuah angin segar bagi masyarakat pasangkayu, kuhusnya Desa Ako’ yang kini menjadi tempat sasaran program TMMD ke-118.

 

“Kita baiknya selalu saling mendukung dalam hal-hal yang bersentuhan langsung untuk masyarakat. Saya ucapkan, semangat buat TNi kita khususnya yang masuk dalam satgas TMMD ke-118,” pungkasnya.(rls)