Arsal Aras Hadiri Milad Ke-10 HPPM Mateng Palu Sul-Teng

Palu(Sul-Teng) — Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mamuju Tengah Palu Sulawesi Tengah ( HPPM Mateng Palu Sul-Teng) Menggelar perayaan Milad dan dialog yang bertempat di Cafe De Skena Jln.Soekarno Hatta Kota Palu Sabtu,18/05/2024.

Perayaan Milad dan Dialog dihadiri Ketua DPRD Mamuju Tengah Dr. H. Arsal Aras S.E, M.Si dan Sekda Dr. H. Askary Anwar S.Sos M.Si, Kasi Kurikulum Paud dan Dikmas Baharuddin M. S.E, M.Pd, Ketua Paguyuban Sekota Palu serta Seluruh Mahasiswa yang berasal dari Mamuju Tengah yang berkuliah dikota Palu.

Ketua HPPM Mateng Palu Sul-Teng Ahmad Mashud Saat dikomfirmasi mengatakan tujuan dari perayaan Milad dan dialog untuk memperingati hari jadi himpunan Pemuda pelajar Mamuju Tengah Palu Sul-teng yang ke-10 tahun.

“Kami mencoba untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah Mamuju Tengah melalui dialog kedaerahan yang bertema Menapaki usia baru dalam mempererat solidaritas HPPM Mateng Palu Sul-Teng dan menjawab persoalan peningkatan mutu pendidikan,” ucapnya.

Ahmad Mashud berharap kedepannya pemerintah Mamuju Tengah lebih masif dalam peningkatan mutu pendidikan Mamuju Tengah dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

Ia mengungkapkan bahwa pemerintah Mamuju Tengah menjanjikan asrama tetap bagi Mahasiswa Mamuju Tengah yang berkuliah di kota Palu.

“Sekkab Mateng menyampaikan pengadaan asrama tetap, akan kami kabulkan namun secara bertahap, setidaknya untuk kedepannya pengurus HPPM Mateng Palu Sul-Teng diharap untuk mencari lokasi yang strategis lalu dikonfirmasikan kepada Pemkab Mateng untuk pembebasan lahan asrama,” tutur Ahmad Mashud.***