Arsal Aras: Kehadiran AHY di Sulbar Menjadi Spirit Menuju 2024

Mamuju(Sulbar) – Selamat Datang di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Annisa Pohan bersama rombongan.

Ucapan itu disampaikan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Dr. H. Arsal Aras, SE, M.Si., Selasa (28/02/23).

Lanjut ia, Arsal juga menuturkan Ketum Partai Demokrat AHY merupakan calon Presiden dari Partai Demokrat.

“Kita menyampaikan selamat datang kepada calon Presiden dari Partai Demokrat, ini menjadi semangat para kader se-Sulbar terkhusus Mateng. Yang tentu sangat mengidolakan bapak AHY sebagai calon Presiden,” tuturnya.

Ia menambahkan dengan kehadiran AHY tentunya kader kader Partai Demokrat yang ada di Mateng akan termotivasi dan lebih bersemangat atas kehadiran Ketum Partai Demokrat secara langsung.

“Kehadiran dari Ketum dapat memberikan motivasi terhadap kader kader Partai sekaligus melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sulbar,” ungkapnya.

Ia juga membeberkan bahwa motivasi yang diberikan oleh AHY menjadi sepirit menjelang pemilu 2024 sehingga kader kader menjadi lebih solid, lebih kuat dan semangat karena dihadiri langsung oleh Ketum Partai Demokrat.

“Tentu Ketum hadir langsung di Sulbar untuk memberikan spirit dorongan dan motivasi bagi kader kader,” pungkasnya.

Source: Rilis
Editor: Newssulawesi.com