Awali Karir Politiknya, Pemuda Pasangkayu Ini Memilih Partai Perindo

PASANGKAYU, – Muh Amin Adam pemuda asal Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) ini mencoba peruntungannya melalui dunia politik. Hal ini dapat dilihat dengan terdaftarnya Muh Amin Adam dalam salah satu Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Sulbar Dapil 7 Kabupaten Pasangkayu di Partai Perindo.

 

“Ini adalah awal saya terjun di Dunia politik, dan saya lebih memilih partai Perindo karena sangat sejalan dengan program-programnya serta visi-misinya,” ungkap lelaki yang akrab disapa Amin kepada awak media ini, Kamis (16/11/2023).

 

Amin Adam menuturkan, salah satu alasan dirinya memilih partai Perindo, karena ia sangat terinspirasi oleh ketua umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoe Soedibjo. Menurutnya, kepribadian beliau selain berjiwa muda, juga memiliki jiwa kepimpinan yang mampu membuat kebijakan yang benar, mempercepat kesejahteraan serta pendidikan dan mendorong kepedulian kepada masyarakat menuju Indonesia Sejahtera.

 

“Saya sangat terinspirasi dengan beliau, dimana selama ini beliau selalu peduli dengan masyarakat dan saya ingin melanjutkan perjuangan beliau dengan membangun Pasangkayu yang maju dan sejahtera,” tutur Amin.

 

Lebih jauh Amin Adam mengungkapkan, melalui Partai Perindo ia bersungguh-sungguh mendorong terciptanya kebijakan-kebijakan yang sejalan dengan program visi-misi partai Perindo.

 

“Intinya, saya akan lebih berupaya menjalankan amanah partai demi kemajuan Daerah dan kesejahteraan masyarakat dengan meningkatkan Sumber daya manusia (SDM),” tutupnya. (E Syam)