B1 KWK Koalisi Parpol Lengkap, Arsal Aras Daftar Ke KPU Mateng 29 Agustus 2024

Mateng(Sulbar) — Jelang pendaftarannya, Bakal Calon (Balon) Bupati Mamuju Tengah, Arsal Aras sudah melakukan persiapan matang.

 

Hal ini diungkapkan Arsal kepada awak media di salah satu Kafe yang ada di Benteng, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah(Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (27/08/24).

 

“Alhamdulillah, sudah fix semua, B1 KWK partai pengusung sudah lengkap,” ungkapnya.

 

Lanjut Arsal katakan adapun partai pengusung dirinya maju di Pilkada Mateng yakni, Partai Golkar, Nasdem, Perindo, PKS dan Gerindra.

 

Untuk syarat – syarat legalitas formal yang akan di ajukan ke KPU Mateng, dirinya mengaku sudah rampung.

 

“Syarat – syarat legalitas formal seperti ijazah dan seterusnya sudah kita siapkan,” terangnya.

 

Arsal mengatakan, dirinya akan melakukan pendaftaran ditemani koalisi Parpol, hari Kamis tanggal 29 agustus 2024 mendatang.

 

“Rencana kita akan deklarasi di tanggal 29 agustus 2024 pagi, kemudian setelah selesai rangkaian deklarasi itu barulah kita melakukan pendaftaran di siang hari,” jelasnya.

 

Terkait kostum yang digunakan mendaftar, dirinya mengaku belum menentukan.

 

“Bagi Kami, kostum, warna dan desain sama saja, insyaallah teman-teman relawan mengatur, pastinya saya dengan pasangan kemungkinan warna kostumnya sama,” sambungnya.

 

Ia juga mengatakan bahwa dirumahnya tidak ada aktivitas, hanya ada di masjid tanggal 28 agustus 2024 malam.

 

“Rencananya akan dilakukan pengajian dan doa bersama di Masjid Al Arsal, Desa Topoyo tanggal 28 agustus 2024, Rabu malam,” ungkapnya.

 

Editor: Erik