Badrun, Seorang Warga Desa Ako’ Tak Mampu Membendung Kegembiraannya Saat Diajak Berbincang Oleh Dansatgas TMMD ke-118

PASANGKAYU, – Seorang warga Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Badrun, mengungkapkan tak mampu membendung perasaan gembiranya saat didatangi oleh Komandan satuan tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus, untuk berbincang-bincang.

 

Lelaki yang kesehariannya hampir setiap hari datang membantu di lokasi sasaran fisik TMMD ini, tidak pernah menyangka akan didatangi oleh orang nomor satu dalam satgas TMMD Kodim 1427/Pasangkayu.

 

“Merasa sangat senang tentunya, dan saya sangat tersanjung dengan perhatian beliau kepada kami masyarakat,” ungkap Badrun kepada awak media ini.

 

Badrun juga mengungkapkan pengalamannya saat berbincang-bincang bersama Dansatgas TMMD. Menurutnya, selama berbincang, tutur bahasa serta perilaku Dansatgas sangat patut di teladani oleh masyarakat.

 

“Tutur bahasanya halus dan lembut serta sangat sopean dan menghargai lawan bicaranya, itulah yang saya rasakan saat berbincang dengan beliau,” tuturnya. (E Syam)