Begini Kronologi Kecelakaan Maut Motor VS Truk di Kilo 5 Babana Mateng

Budong-budong(Mateng)_Peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan sebuah sepeda motor dan dump truk terjadi di Jlan Trans Sulawesi, Kilo 5, Desa Babana Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Kamis malam (25/05/23) sekitar pukul 20.00 Wita. Akibat dari kecelakaan itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah Iptu Junaid, melalui Kanit Laka Iptu Anto, SH menjelaskan peristiwa kecelakaan itu bermula ketika pengendara sepeda motor jenis Yamaha Vega  dengan nomor polisi B 6091 KYD dari utara ke selatan.

“Truk enam roda jenis Dyna dengan plat DC 8316 FD bergerak dari arah Selatan ke utara, dari arah berlawanan datang sepeda motor, kemudian terjadi tabrakan,” jelas IPTU Anto, Jum’at (26/05/23).

Adapun identitas korban yaitu Deris Liyar (51). Korban mengalami luka-luka pada kepala, patah tulang lengan hingga ke dada, patah tulang pada paha kanan, yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara identitas pengemudi dump truk yaitu Haeruddin (58).

Saat ini peristiwa kecelakaan itu telah ditangani petugas Sat Lantas Polres Mateng. “Supir serta barang bukti sudah diamankan dan  dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Editor: Newssulawesi.com