Beredar Video Lakalantas di Topoyo, Jln. Trans Sulawesi

Topoyo(Mateng) — Kecelakaan Lalulintas di Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), renggut nyawa Seorang Remaja berumur 18 tahun.

 

Kejadian terjadi di Jalan trans Sulawesi jalur dua dalam kota Topoyo, Minggu 20 Agustus 2023 kemaren.

 

Peristiwa itu juga sempat terekam CCTV milik warga, yang dibagikan ke sosial media Facebook, dan di bagikan berkali-kali oleh warga net.

 

Tampak dalam vidio yang berdurasi sekitar 01:25 menit itu, nampak seorang Laki-laki mengendarai Motor metik melintas dari Topoyo mengarah ke Tobadak.

 

Dan kemudian Nampak di belakang di susul oleh sebuah Mobil Truk Roda enam berwarna Ijo yang nampak terlihat menyalib di sisi kanan hingga mengakibatkan korban jatuh hingga terseret dan akhirnya si pengendara Motor metik tersukkur ke Aspal.

 

Di ketahui pengendara Motor ini seorang warga Topoyo, Kecamatan Topoyo, Ia masih Remaja yang berumur 18 thn yang masih mengenyam pendidikan di SMA N 1 Topoyo.

 

Terpantau siang tadi, Senin 21 Agustus 2023, sekitar pukul 10:00 wita, pihak kepolisian dari Satlantas Polres Mateng gelar perkara di TKP atas kejadian Laka lantas tersebut.

 

Sejumlah personil nampak melakukan oleh perkara.

 

Saat awak media mencoba mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, yakni Kasatlantas Polres mateng, Iptu Junaid Nuntung.

 

Namun upaya konfirmasi melalui telepon genggamnya belum menjawab hingga berita ini tayang.

 

Namun dari beberapa sumber di TKP mengatakan, kecelakaan itu mengakibatkan

nyawa pengendara Motor tak tertolong, meski Ia sempat di larikan ke RSUD Mateng.

 

“Pengendara motor infonya baru meninggal tadi malam,” kata sala satu warga kepada laman ini, saat menyaksikan gelar perkara oleh Satlantas Polres Mateng. Senin 21 Agustus 2023, siang tadi.

 

“Kemaren sempat saya lihat di bawah ke rumah Sakit, tapi baru tadi malam infonya meninggal,” Ujar warga yang tak ingin di sebutkan namanya.

 

Di tempat berbeda, di pemakaman Korban Yasir (18) Siang tadi, sala satu teman korban mengatakan bahwa Korban, selain masih sekolah di SMA N 1 Topoyo, Almarhum juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai KURIR.

 

“Almarhum ini selain masih sekolah di SMA N 1 Topoyo, dia juga kerja sebagai KURIR di Mateng, atau pengantar pesanan,” kata sala satu teman korban saat ikut mengantar ketempat peristirahatan terakhir korban.

 

Editor: Newssulawesi.com