Bersama Warga Setempat, Satgas TMMD ke-118 Gotong-royong Mengumpulkan Material Batu Gunung

PASANGKAYU, – Sungguh sebuah pemandangan yang sangat luar biasa, dalam program TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu, dimana terlihat kekompakan masyarakat bersama TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke-118, bergotong-royong mengumpulkan material batu gunung di Dusun Messulu, Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (23/09/2023).

 

“Batu gunung ini nantinya akan kami bawa ke sasaran plat duicker dan drainase dalam program TMMD ke-118,” ungkap Satgas TMMD ke-118 Pasi ter Kodim 1427/Pasangkayu Kapten Inf Ismail didampingi Kopda Dian Wahyudi serta berapa anggota dan warga saat diwawancarai awak media ini.

 

Kapten Inf Ismail juga mengatakan, dirinya tidak pernah menyangka atas antusias warga berdatangan kelokasi pengumpulan material batu gunung untuk membantu tim satgas TMMD mengumpulkan material.

 

“Alhamdulillah, semuanya terasa ringan dengan adanya masyarakat turut bergotong-royong membantu tim satgas TMMD dilokasi pengumpulan material batu gunung,” ucapnya.(E Syam)