Bersama Warga, Tim Satgas TMMD ke-118 Terus Menggenjot Pembangunan RTLH Milik Mariadi

PASANGKAYU, – Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118, Satuan Tugas (Satgas) TMMD melakukan perbaikan rumah milik pasangan paruh baya, Mariadi 65 Tahun (Th) dan istrinya, melalui pembangunan Rumah tidak layak huni (RTLH) salah satu program fisik TMMD, di Dusun Morobio, Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

 

Pembangunan RTLH yang diketua Sertu Bejo ini terus digenjot, dimana terlihat jelas warga bersama TNI yang tergabung dalam satgas TMMD, bergotong-royong merampungkan sasaran pekerjaan fisik TMMD tersebut.

 

“Tidak hanya personil Satgas TMMD, tetapi warga juga turut serta membantu membangun RTLH milik Mariadi,” ucap Sertu Bejo kepada awak media ini, Minggu (24/09/2023).

 

Sertu Bejo membeberkan, saat ini memasuki hari ke-5, pembangunan RTLH milik Mariadi sudah melebihi dari 10%, dan menurutnya hal ini sudah melebihi dari harapannya.

 

“Berkat bantuan warga yang datang bergotong-royong, pembangunan RTLH dihari ke-5 ini telah melebihi dari 10%, dan saya yakin pembangunan ini akan selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan,” ujarnya. (E Syam)