Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Warga Bangun Tempat Ibadah

Karossa(Mateng) – Selain menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan imbauan kamtibmas dan patroli sambang desa, di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Benggaulu Kecamatan Karossa AIPDA ALEXANDER. A selalu turut serta dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan sosial.

 

Seperti halnya kali ini, Bertempat di dusun Benggaulu timur telah dibangun sebuah Masjid, Bhabinkamtibmas itu turun langsung membantu warga binaannya dalam proses pembangunan masjid yang tengah dalam tahap pengecoran pondasi, Minggu (19/02/23) pagi.

 

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas AIPDA ALEXANDER. A yang masih berseragam lengkap tak segan membantu warganya, di sela-sela kegiatan dirinya juga senantiasa mengingatkan dan menghimbau warga binaannya untuk senantiasa menjaga keselamatan saat bekerja.

 

Adanya kegiatan tersebut tercermin kebersamaan serta sinergi antara masyarakat Desa Benggaulu dengan Polsek Karossa Polres Mamuju Tengah terutama Bhabinkamtibmas yang selalu melekat dengan warga binaannya.

 

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas IPTU Mustamir, S.H mengatakan gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah, serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap situasi apapun.

 

“Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian seorang Anggota Polri kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” ungkap Mustamir.

 

“Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan juga motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong tersebut,” pungkas Mustamir.

 

Editor: Erik

Source: Humas Polres Mateng