Budiyansa dan Dandim 1427/Pasangkayu Berikan Motivasi Peserta INKAI Kenaikan Tingkat, Begini Harapannya

PASANGKAYU – Institut Karatedo Indonesia (INKAI) kabupaten Pasangkayu gelar ujian kenaikan tingkat/penurunan Kyu.

 

kegiatan dilaksanakan di Aula Makodim 1427/Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (03/12/23).

 

Jumlah seleksi ujian tingkat/penurunan Kyu sebanyak 80 orang terdiri dari, sabuk putih ke kuning sebanyak 59 orang, sabuk kuning ke hijau sebanyak 8 orang, sabuk hijau ke biru sebanyak 4 orang, sabuk biru ke coklat sebanyak 3 orang, sabuk coklat Kyu 3 ke Kyu 1 sebanyak 6 orang.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1427/Pasangkayu Letkol CZI Dony Siswanto, Ketua Pengcab INKAI kabupaten Pasangkayu Budiyansa, ST, Ketua Mejelis Sabuk Hitam provinsi Sulbar Ahmad Lamd, Pasi Ter Dim 1427 Kapten Inf. Ismail, Pasi Ops Dim 1427 Letda Inf Jaya Faisal, Pelatih INKAI Pasangkayu dan Serda Saeri.

 

Dikesempatan itu, Letkol Inf. CZI Dony Siswanto memberikan arahan dan motivasi kepada anggota INKAI yang akan mengikuti kenaikan tingkat. Ia menuturkan pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap kedepan INKAI kabupaten Pasangkayu bisa maju dan berkembang.

 

“Mudah-mudahan dengan keberadaan INKAI di bawah ranting Kodim 1427/Pasangkayu, bisa lebih berkembang dan mampu mengharumkan nama kabupaten Pasangkayu,” harapnya

 

Dony Siwanto juga mengungkapkan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat persaudaraan pihaknya dengan INKAI Pasangkayu sekaligus menambah spirit anak-anak yang mengikuti kenaikan sabuk.

 

“Selamat mengikuti ujian kenaikan sabuk, tetap semangat dan jaga persaudaraan,” ungkap Dony.

 

Sementara Ketua Pengcab INKAI kabupaten Pasangkayu, Budiyansa, ucapkan terima kasih kepada Kodim 1427/Pasangkayu karena telah memfasilitasi kegiatan tersebut sehingga berjalan sesuai yang diharapkan.

 

“Kita berharap kenaikan sabuk kali ini bisa berjalan dengan baik, sesuai dengan target pengurus INKAI kabupaten Pasangkayu,” ucapnya.

 

Ia juga berharap dukungan seluruh pihak agar INKAI Pasangkayu dapat terus berkembang, sehingga kedepan mampu membawa nama harum kabupaten Pasangkayu.

 

“Kami harap kepada anak-anak peserta kenaikan sabuk dapat terus semangat, jujur, bermental baja serta senantiasa mengasah kamampuan diri,” tuturnya. (E Syam)