Daftar Bakal Calon Wakil Bupati “Amin Jasa” Sambangi Perindo Mamuju Tengah

Mateng, Newssulawesi.com – Seleksi penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang dibuka oleh partai perindo sejak tanggal 15 Nevember lalu masih berlangsung sampai hari ini (kamis, 21/11/2019).

Tepat dihari ini pula H. Muh. Amin Jasa resmi mendaftarkan dirinya ke partai perindo sebagai bakal calon wakil bupati mamuju tengah priode 2020-2024.

Amin Jasa yang tiba disekretariat DPD Perindo pukul 11.00 wita, diterima langsung oleh Herman Sekretaris DPD Perindo Mateng dan jajaran pegurus Perindo lainnya.

Herman mengawali sambutanya ” mewakili Ketua DPD Perindo memohon maaf karna ketua perindo mateng sedang ada urusan di kota makassar” ucapnya.

Lanjut herman “saya menyampaikan kepada bapak bakal calon wakil bupati setelah selesainya pendaftaran ini maka kami akan segera mengajukan berkas ini ke DPW Perindo Sulbar dan DPP Pusat” ungkapnya.

Menutup sambutannya “saya berharap teman-teman pengurus Partai Perindo Mateng tetap solid serta jangan mudah terpropokasi dan siap memenangkan siapapun yang akan diusung partai nantinya”. Tutur Herman

Sementara Amin Jasa dalam sambutannya mengatakan “bahwa kami memiliki Visi dan Misi yang sama dengan partai perindo untuk membangun daerah yang kita cintai bersama ini sehinga dapat mempercepat laju pembangunan didaerah kita” ucapnya.

Lanjut Amin “harapan saya mendaftar untuk kita melajutkan perjuangan ini bersama-sama demi kemajuan daerah kita ini, karna dengan harapan-harapan itulah kita akan mewujudkan masyarakat damai sejahtera adil dan makmur, lima tahun adalah waktu yang sangat singkat masih banyak yang perlu dibenahi, maka isinkan kami sekali lagi untuk memimpin mamuju tengah 2020-2024, dipriode berikutnya kita mudah-mudahan dapat mendekati sempurna apa yang kurang kita tambah dan apa yang sudah bagus kita pertahankan” tambahnya

Diakhir sambutanya “saya ucapkan terima kasih atas dibukanya pendaftaran ini” kata amin.